Bukan Perkara Mudah, Pastikan 5 Hal Ini Ada pada Jasa Penulis Pilihanmu

Bukan Perkara Mudah, Pastikan 5 Hal Ini Ada pada Jasa Penulis Pilihanmu

Jasa artikel memiliki peran yang penting dalam perkembangan bisnis website, blog maupun media lainnya. Banyak orang yang tidak memiliki waktu untuk menulis artikel untuk update konten di website, blog atau media lainnya. Jasa artikel menjadi solusi bagi kamu yang membutuhkan freshofmp3 artikel untuk bisnis online. Tapi, tidak boleh sembarangan. Pastikan jika 5 hal ini ada pada jasa penulis yang hendak kamu pilih. 


1. Garansi
Jasa penulis artikel yang berkualitas tentunya tidak akan segan memberikan garansi kepada para klien-nya. Garansi ini akan bermanfaat jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan pada tulisan atau pesanan artikel. Jasa penulis yang berkualitas tentunya akan menjaga kinerja dan pelayanannya agar tidak mengecewakan klien sehingga mereka berani mempertaruhkan uang kembali 100% atau revisi hingga sesuai yang diinginkan karena mereka percaya hal tersebut tidak akan pernah terjadi. Dengan adanya garansi, jasa penulis sudah memberikan solusi bagi klien jika nantinya terjadi hal-hal buruk, seperti artikel yang kurang, penulisan yang salah, tidak sesuai dengan tema pesanan dan lain sebagainya.

2. Bukti lolos dari plagiat
Hampir semua jasa penulis artikel sudah memberikan garansi berupa lolos 100% dari software plagiat. Meskipun demikian, kamu tidak boleh percaya begitu saja. Banyak sotfware cek plagiat yang bisa diakses, baik secara gratis maupun berbayar. Software gratis tentunya tidak memiliki kualitas kerja sebagus  dan sedetail yang berbayar. 5 persiapan yang harus kamu lakukan sebelum menulis artikel itulah mengapa, kamu harus tahu software apa yang digunakan oleh jasa penulis artikel tersebut, apakah berbayar atau tidak. Selain itu, jangan percaya jika hanya bermodalkan omongan saja. Kamu bisa meminta bukti cek plagiat berupa screenshoot hasil atau laporan dari cek plagiat.  

3. Portofolio tulisan yang berkualitas
Setiap jasa penulis artikel pasti memiliki website, blog atau wadah untuk mempromosikan jasanya. Kamu bisa melihat contoh-contoh artikel yang dibuatnya. Artikel tersebut biasanya dipasang pada media promosi sebagai portofolio tulisannya. Apabila artikel pada websitenya saja sudah tidak berkualitas, bagaimana mereka bisa memberikan hasil yang memuaskan nantinya. Oleh karena itu, yakinkan hati terlebih dahulu dengan melihat contoh-contoh artikel yang dibuatnya. Jika memang sudah sesuai, barulah Anda bisa menghubungi kontak yang tersedia.

4. Testimoni positif dari para klien
Bukti lain yang bisa kamu jadikan pertimbangan sebelum memilih jasa penulis artikel adalah testimoni dari para klien. Mereka yang sudah pernah melakukan kerja sama atau memesan artikel pada suatu jasa, pasti mereka memiliki kesan tersendiri terhadap kualitas hasil tulisan maupun pelayanannya. Klien yang memberikan testimoni positif, pasti mereka telah merasa puas atas apa yang didapatkannya dari jasa penulis. Jangan sekali-kali memilih jasa yang memiliki testimoni buruk karena hal ini akan berisiko terhadap pesanan kamu nantinya. 

5. Informasi lengkap mengenai pemesanan artikel
Jasa penulis yang terpercaya pastinya akan memberikan informasi dengan bangga, mulai dari sejarah perusahaan, profil, fasilitas, pelayanan hingga kontak yang bisa dihubungi. Mereka juga tidak akan ragu untuk menjawab setiap pertanyaan klien yang hendak memesan. Jadi, pastikan jika jasa yang hendak kamu pilih memaparkan informasi perusahaan dengan detail dan terbuka. Berbeda dengan jasa penulis yang bertujuan untuk menipu, pasti ada saja yang ditutup-tutupi dari klien.

Tidak mudah memang memilih jasa penulis di tengah persaingan bisnis yang begitu ketat. Kamu harus lebih selektif dalam memilihnya agar tidak menjadi korban dari jasa yang tidak bertanggung jawab. 

Komentar